Jumat, 12 Juni 2009

3 Orang Dikabarkan Tewas Dalam Kebakaran Depo Elpiji Pertamina Makassar

Makassar - Hingga saat ini belum ada informasi resmi mengenai korban luka atau tewas dalam kebakaran depo elpiji Pertamina Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Namun ada kabar, kejadian tersebut menyebabkan 3 orang tewas.

Kabar tersebut beredar di kalangan para pekerja maupun sopir truk tangki yang saat kejadian sedang melakukan pengisian elpiji ke kendaraan mereka. "Saya dengar ada 3 orang tewas," kata seorang pengemudi yang enggan disebutkan namanya di lokasi kejadian, Sabtu (13/6/2009).

Jatuhnya korban tewas atau luka dalam kejadian ini memang sangat dimungkinkan. Sebab saat ledakan pertama terjadi, di lokasi kejadian terdapat sejumlah pekerja dan sopir truk tangki. Mereka sedang melakukan kegiatan pengisian elpiji.

Namun spekulasi adanya korban tewas dalam kebakaran tersebut dibantah Humas Pertamina Makassar Rosinah Nurdin. Menurut Rosinah, hingga saat ini belum ada konfirmasi mengenai korban luka apalagi tewas. Demikian pula dengan penyebab kebakaran tersebut.

"Sampai saat ini sebab-sebab kejadian dan korban belum diketahui. Sebab tim penyidik belum bisa masuk ke lokasi kebakaran," tegas Rosinah.

sumber : http://www.detiknews.com/read/2009/06/13/103237/1147230/10/3-orang-dikabarkan-tewas-dalam-kebakaran-depo-elpiji-pertamina-makassar

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog List

Followers

Copyright © 2009 Berita OK!